Promo gratis ongkir untuk wilayah Jakarta, terbatas!

Dari pengalaman pribadi saya dan dari berbicara dengan banyak penerbit lain, tampaknya banyak dari mereka bahkan tidak dapat mengumpulkan cukup penghasilan untuk memicu pembayaran dari Google (USD $ 100). Ini sangat menyedihkan karena banyak yang menyerah bahkan sebelum mencapai tanda setengah jalan. Bayangkan dengan menambahkan comblank.com semua orang yang berhenti merokok, jumlah uang iklan yang akan dikantongi Google tanpa membayar sepeser pun!

Poin # 1 Temukan Cerukmu.
Anda perlu tahu tentang topik atau subjek Anda sepenuhnya dan setidaknya menjadi berpengetahuan tentang hal itu. Anda menulis konten berkualitas, Anda mendapatkan iklan berkualitas ditampilkan. Sesederhana itu. Jika Anda benar-benar menemukan ceruk yang menguntungkan tetapi tahu banyak tentang itu, Anda selalu dapat menggunakan artikel gratis (seperti ini) dan mempostingnya di situs Anda dengan tautan mereka tentu saja. Ini adalah cara mudah dan cepat untuk mendapatkan konten berkualitas ke situs Anda.

Poin # 2 Tema Berfokus Laser.
Anda perlu berkonsentrasi penuh pada topik dan bidang minat Anda. Jangan menyimpang darinya bahkan sedikit pun! Alasan di balik ini adalah untuk mendapatkan iklan PALING relevan dengan konten Anda yang pada gilirannya akan paling menarik minat pengunjung dan diklik.

Poin # 3 Navigasi Situs Web.
Jangan menipu pengunjung, jangan membingungkan pengunjung, jangan mencoba untuk menyembunyikan iklan tetapi jangan ‘ledakan’ iklan pada saat yang sama. Buat navigasi Anda sedemikian rupa sehingga iklan Anda terlihat tidak mencolok dan belum dapat dilihat. Dianjurkan untuk menempatkan lebih dari satu iklan tetapi jangan kram halaman Anda dengan iklan, itu mematikan pengunjung.

Poin # 4 Kepadatan Kata Kunci
Meskipun Google tidak merilis detail yang tepat tentang bagaimana mereka menentukan iklan untuk ditayangkan pada halaman tertentu. Kami tahu bahwa konten (dan kata-kata) dari halaman itu penting. Sebelum menayangkan iklan di halaman, Anda mungkin perlu memeriksa kepadatan kata kunci untuk melihat kata-kata apa yang paling sering muncul.

Poin # 5 Pertahankan Keterbacaan Konten
Iklan tidak boleh mengalihkan perhatian dari konten Anda, atau pengunjung Anda akan diusir. Jadikan Adsense bagian kohesif dari desain situs Anda, bukan sesuatu yang ditampar pada menit terakhir atau halaman yang disiapkan dengan tergesa-gesa.

Poin # 6 Tanyakan Mereka!
Google paling tahu tentang program mereka sendiri. Jika Anda memiliki keraguan atau pertanyaan apa pun, jangan ragu untuk mengirimkannya. ‚ÄúSilakan mengirim email kepada kami di adsense-tech@google.com jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah teknis tambahan. Untuk pertanyaan umum tentang program atau akun, silakan kirim email ke adsense-support@google.com. ”

Poin # 7 Jangan Tidak.
Jangan klik iklan Anda sendiri juga Anda tidak boleh meminta orang lain untuk mengklik iklan Google Anda. Jangan mengubah atau memodifikasi kode iklan Anda secara manual.

Jangan letakkan iklan Google di situs yang menyertakan konten terlarang / dipertanyakan (mis .: situs dewasa, situs kebencian) Jangan gunakan penyelubungan, teks tersembunyi, atau tautan pertanian. Jangan membuat situs hanya karena Anda pikir Anda menemukan kata kunci dengan bayaran tinggi dan membuang konten hanya berdasarkan pada mereka hanya untuk mendapatkan keuntungan dari mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *